:::::::: EGOKAH


                                                      
Egokah aku ini 
bila air matamu selalu tumpah karenaku
dan kaupun tak pernah mengeluh
aku tahu kamu sakit 


egokah aku ini bila bentakan selalu ku hardikan
dan tangismu akan pecah tanpa perlawanan
ku berlari dalam sesal 


egokah aku ini bila sakitmu karenaku
dalam bisu eranganmu menyiksa jiwa
hanya butiran bening mewakili 
aksara lisanmu tertutup rapat


egokah aku ini jika hatimu tercabik karenaku
hingga kau terjungkal mengigil pucat bak mayat
senyum kau tebarkan tutupi lukamu
namun matamu kosong

egokah aku ini kau terbuang tapi kusayang
pesakitanmu gambar laramu
maafkan lirih ucapmu dalam nelangsa
walau ku tahu itu salahku


egokah aku ini bila aacchhh teriaku 
luruh seluruh sendi tubuhku
terseret sesal walau ucap itu bisu
saat ku dapati kau tak di sini

Categories:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

 

Featured Posts