:::: teRtaTih

                                                       
Raih aku .....
karena aku tak bisa menggapaimu
mendekatlah ....
karena aku tak sanggup mengejarmu
turunlah jangan terlampau tinggi....
karena aku tak sanggup menggapai mu
dan jangan dipendam terlampau dalam...
karena aku tak sanggup menggalinya lagi

terTatiH....
ku telah coba dengan sekuat tenaga untuk mengarungi luasnya hatimu

terTatiH...
ku sudah tak bisa berlari lebih kencang lagi demi mengejarmu

terTaTih...
ku sudah berupaya melompat setinggi mungkin tapi memang engkau berada setara dibulan sana

TerTatiH....
ku sudah menggali dan menggali bagian demi bagian ruas hatimu, tapi kamu menyimpan terlampau dalam hingga aku tak menemukanya lagi

TerTatih...
kusudah kerahkan segenap kemampuan untuk mendapatkan apa yang KITA inginkan
tapi Kita butuh kebersamaan...

TerTatih....
ku berbisik lirih
datang dan dekaplah aku karena aku terlampau "kecapekan"
datang dan bergandeng tangan kita cari "bahagia" itu....

Categories:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

 

Featured Posts